Translate

Senin, 14 Januari 2013

pelit? gak cuma jenius aja



ada perbedaan antara orang jenius dan orang yang biasa saja. jenius bisa saja terdapat pada orang yang biasa saja. contoh jenius.
kondisi di ruang tengah keluarga
paktua gw yang dah lama merokok dan sudah berulang kali diingatkan buat berhenti merokok oleh hampir semua orang tetep aja merokok, padahal kesehatannya sudah sangat berpengaruh dengan rokoknya.
terjadilah hal demikian
paktua mengambil satu rokok dari kotak rokok dan memulai merokok
abang gw juga ngambil rokok dari kotak rokok paktua saya.
rokok kedua paktua dibalas oleh rokok kedua abang saya (tetap dari kotak rokok paktua saya)
lanjut rokok ketiga yang tetap dibalas oleh abang saya (tetep, dari kotak rokok paktua saya)
sampai rokoknya habis.
akhir kata abang saya berkata.” paktua, q gak bisa bantu paktua apa-apa, cuma bisa bantu menghabiskan rokok paktua aja.” 
sampai sekarang paktua saya gak merokok lagi.
hehehhehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar