Translate

Senin, 14 Januari 2013

BATAK



  • "teman gw: gw pernah nanya teman gw yang batak, "heran liat orang batak ne, yang korupsi orang batak, yang bela orang batak, yang nuntut orang batak, yang ngadilin orang batak juga." teman dia yang batak ketawa aja."

  • Gw: hahahhahah(ketawa kayak teman dia yang batak .)
  • (dalam hati mikir, ne teman dia yang batak sabar juga, dibilangin rasis masih ketawa aja, padahal kalo mau nyindir balik bisa aja. bilang aja koruptornya korupsi gara2 pindah agama dan masih banyak alasan lain untuk bunuh karakter orang, tapi emank hasilnya bakal ada perpecahan.)
  • pelajaran yang bisa gw ambil dari teman dia yang batak: harus bisa ngontrol diri. emank menyenangkan bunuh karakter orang, tapi hasilnya bakal ada perpecahan. harus ada yang bijak dan mengalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar